Sunday, January 1, 2017

Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh Dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman Anda membeli Nissan LEAF dan biaya tagihan listrik Anda naik. Berapa banyak biaya untuk mengisi penuh Nissan Leaf dan apa adalah biaya bulanan. pemilik Nissan Leaf menjawab pertanyaan ini.

MobilNissanSketch-Dipopedia

"Ini tidak terjadi bagi saya sebagai tagihan listrik saya naik sebesar kurang dari setengah dari apa yang saya menghabiskan gas setiap bulan. Tapi itu telah saya berpikir, saya ingin tahu apakah orang akan berpikir secara berbeda tentang biaya penggunaan bensin jika mereka dibayar untuk itu secara bulanan; mendapatkan tagihan yang besar di mail daripada membayar sedikit pada suatu waktu di SPBU, "tanya Dan dalam kelompok Nissan Leaf Kepemilikan di Facebook, memulai diskusi yang menarik tentang berapa biaya untuk mengisi penuh Nissan LEAF di rumah dan bagaimana efek biaya tagihan listrik. Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh Dan Nyaman

Seorang pemilik LEAF Krispy menulis bahwa ia terkejut melihat betapa sedikit biaya pengisian listrik nya naik. "Memang, saya dikenakan biaya dengan gratis level 3 charger dekat kantor saya 2-3x / bulan, namun penggunaan listrik saya untuk Leaf adalah sekitar antara $ 15-20 per 1000 mil."

No comments:

Post a Comment